Cases & Protection – Apple (UK)

Designer IPhone 11 Pro Max X XS Max XR & AirPods Cases

IPHONE 11 CASE

Unboxing semua jenis iPhone 11.



Brb beli kerupuk buat stok makan. Biar ga lupa bayar tagihan: Instagram GadgetIn: …

Wave Shell Shockproof Designer iPhone Case For iPhone 11 Pro Max X XS XS Max XR 7 8 Plus

38 Comments

  1. GadgetIn

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    7:40 buat loncat ke 11 Pro
    12:40 buat loncat ke 11 Pro Max

  2. Frendi wijaya

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Mau di jual lagi gak tuh bang ?

  3. Frendi wijaya

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Ga bisa beli , Puas2in dah video ini 🀣

  4. Elisabeth Angelika

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Apa cuma gw yg msh pake hp iphone 5s plus?
    Yg sm like

  5. MUsubi88 _

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Mencintai tapi tidak bisa memiliki :v

  6. Siti Herlina

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Seriusan nonton aja,,niat beli kagak

  7. ay re

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    giveaway dong bang :'))

  8. joni joni

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Unboxing:iPhone
    Iklan:Realme XT
    Hp yg dipunya:Realme 3pro

  9. Febri Obee

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Bang david , biasanya kalo abis unbox, hp nya di pakai sendiri atau dijual lagi ?

  10. Febri Obee

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Bang david , biasanya kalo abis unbox hp nya di pakai sendiri atau dijual lagi ?

  11. Kos Wanto

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Bagi bagi dong kak😭

  12. Dharma VanCullen

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Berapa skrg bg harga iPhone xs

  13. ZenX LX

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Abang mesti kalo ngomong lidahnya digigit

  14. Mogu mogu

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Kalo gue punya iphone 11pro Max gakan gue bawa pas boker πŸ™

  15. Salsa Widyasari official

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Yang gua pertanyakan

    Berapa hp lu bang

  16. Raihan channel

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Bang info dong buat jual hp mahal tempat rekomennya apa yg aman dan banyak peminat ???? Kyk misalkan hp mahal habis riview atau gasuka biasanya jual kemana ??

  17. cantika firda

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    bang hp gue kesita waktu dipondok,dan sekarang gak punya hp (ini hp teman) dan saya denger hp abang david banyak & mewah2,gue mau beli tapi udah gk bakal di beliin ama ortu bang,kasihan bang saya ketika maen ama temen2 gue doang yang mlongoh nggak ngapa2in bang,tolong lah bang,pleasee.

  18. kristianto prabowo

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Boleh minta untuk review case iphone 11?

  19. Admin Hydrotorsi

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Bagi dong kak hp iphone 11 promax nya

  20. Ferdi putra

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Realmi aja gw belum terwujud apa lagi ip 11

  21. sam sholeh

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Silakan beli tiket kewongkong, tapi kalo kalian makan siang nya di wongkong yaa

  22. ayu sadiah

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    hhhhhh bnyak ngomong
    ko lucu gitu πŸ₯°πŸ™ˆ

  23. MRG TV

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Bang unboxing ipod 7 donk…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‰πŸ˜‰yah…yahπŸ’‚πŸ’‚πŸ’‚πŸ’‚-kalau enggak awas-

  24. Linda Handayani

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Iphone 6 yg baru saya beli tahun ini.
    Mungkin beli iphone 11 belinya 2025 🀣🀣

  25. Sinar Satria

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Bang coba unboxing vivo y17 !!

  26. Muhammad Rizky

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Bang pake charger apa bang yg beli di luar apple?

  27. aurel sc112

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Bang selanjutnya kalo apple iphone slomo juga liatin dong bang

  28. kirana BCC

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    Dear iPhone jangan Buat miskin Ku melanda landa

  29. TXPAO19 -txp

    November 30, 2019 at 8:42 pm

    JUAL IPHONE 11 PRO MAX MIDNIGHT GREEN
    256 GB ONLY , READY STOCK !!
    DAPAT INVOICE DARI APPLE ASLI , HANDCARRY DARI CHINA MAINLAND JADI DUAL NANO SIM , SEALED ( BELOM DIBUKA ) , UNTUK KAWASAN SEMARANG BISA Cod !!
    HARGA 25.5 JUTA 😍😍😍

    Ini bagus deh, kayaknya cocok buat kamu https://www.tokopedia.com/content/75264640

Leave a Reply