Cases & Protection – Apple (UK)

Designer IPhone 11 Pro Max X XS Max XR & AirPods Cases

IPHONE 11 CASE

iPhone 11 ngebosenin? Coba pikir lagi.



Tetep auto beli sih, demi konten. Link buat promo Audio Festival (diskon up to 60%): Instagram GadgetIn: …

Cute Animal Cartoon Tempered Glass Designer iPhone Case For iPhone 11 Pro Max X XS XS Max XR 7 8 Plus

43 Comments

  1. Nurfadilla Nas

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Iphone 11 uda terbeli mlh pingi 11promax 😂

  2. Prima Putra

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Hanya berbagi
    Pengalaman gue,udah gonta ganti hp,ngga perlu gue ksi tau tipe2 nya untuk menghindari anggapan2,gue pke dri iphone,samsung,xiaomi,sony,nokia awalnya senang tapi lama2,trnyata fungsinya hp sama aja,klau hanya untuk game dan foto2 sesuaikan saja sma dana.
    Kesimpulan : pandai2 bersyukur krena HATI akan terasa bahagia dan tenang.

  3. Felix Andre

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Mau tanya apakah iPhone 11 support NFC sprt android biasanya ya? Bisa cek saldo e-money dan isi saldo e-money jg?

  4. APR 9.2

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    konten: iPhone 11
    Lalu dompetnya: udh, mending beli iphone 7 & 6s aja

  5. Mustika Yani

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Bang mending beli iphone xs apa iphone 11?

  6. Feby Rahmawati

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Lucu bngt si pakek kertas kak wkwk

  7. Cebong Kampret

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Saran dong: s10+ atau iphone 11???

  8. Abdul Gopur

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    kqlo mau gahar bikin sendiri hp nya

  9. tian kinos

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    STOP BILANG GINJAL.
    HARGAIN ORANG YG GINJALNYA GK SEHAT.
    KALIAN YG SEHAT JGN BERCANDA JUAL2.
    BERPENDIDIKAN DAN BERETIKA SEDIKIT LAH KALAU KOMEN.
    MEMANG BERCANDA TAPI JANGAN KETERLALUAN. GK ADA SMART2 NYA SAMA SEKALI.
    MISKIN BOLEH NORAK JANGAN

  10. Best Friend

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Puas pake nya…., yang pake iPhone 11 sama seperti saya like ya… Wkwkwkk

  11. harian boho

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Ya beli 3 3 nya ntr abis review jual k w discon 90% ya..wkwwkww

  12. Geniours 88

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Jiwa misqueen ku bergetar saat mendengar harganya 😐😐😭

  13. Fadhlan Anhari

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Bisa beli Vario kalo harga segitu lol

  14. Rifaz Edisson

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    mau nanya gan… iphone 11 chargernya uda 18W belum sih sebenarnya? bingung gw

  15. Yova Audriansyah

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Boro" iPhone 11 xiomi aja gua belom punya:(

  16. jasson rait

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    86 iPhone 11 disita oleh pihak custom BeaCukai Juanda, berkisar 1,5-1,7M karna tidak bayar pajak. Nah, mulai dr sekarang Lo tau kan harga pajak lebih mahal dr harga handphone ??? Jd jangan bilang harga toko itu mahal ya guys wkwkwkwk :v unfaedah..!

  17. rachmat w. rafe

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Gua sanggup beli yg PRO….

    Promag

  18. There

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Ungu aja ka biar sama an kaya aku 😍

  19. Syahri Ramadhani

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Setuju desain belakang terutama desain kamera kurang bagus (bulat2 gt) kalau dibandingkan dgn Iphone X atau samsung galaxy note 10

  20. Dhanar Putra

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Di realitas +62, iPhone itu sutandar orang kaya.
    Tapi di realitas +86, iPhone itu gak lebih berharga daripada feature phone murahan.
    Different reality, different mindset.

  21. Angga Yudist

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Doain saya supaya bisa kebeli iphone first time dlm hdp gue

  22. Anthony Yagami

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    review iPhone8/8+ di 2019 dong bang.

  23. Hoei Brother

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Bang mau nanya..gwa kan sebelumnya make dast charging merk rock dan makai type C kan buat kabelnya ke iphone xr ku..nah pas di pakein di iphone 11 dia tuh gk support..apa benar gk support ke iphone 11??

  24. Haji Ubaid

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Like yang ga kebeli iPhone😭😭😅😂😂😂🤣😂😂😂

  25. rhama putra

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Review iphone 11 pro max bang

  26. Sugeng Prayogo

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Cikal bakal revolusi iphone adalah iphone 6

    Hp ter keren pada jamannya adalah iphone 3

  27. keisaloka 07

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Gw kaum miskin masih berharap bakalan ada hujan uang!:()

  28. Yoga 9292

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Iphone SEBELAS
    "SEBatEs LiAt Saja"😂

  29. pencerah pencerah

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Orang beli laptop gaming puluhan juta, ku maklum. Karena mereka mengejar performa untuk bermain game. Orang beli iphone mahal ku terheran-heran, ya bingung aja. Sebagus itu kah hpnya ?

  30. eka rosani

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Ya ampun ternyata ada yang sepemikiran sama gue dengan desain di belakang yg agak aneh haha
    Kamera kebanyakan kaya sel virus yg terus tumbuh dan logo iPhone yg turun hahaha..
    Tapi aku suka dalem nya 😍😍😍
    Galaunya dirikuhhh 😩

  31. Zaharatul Aisyah

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Samsung j5 taun 16 nyimak dgn estetik aja:(

  32. BLACKPINK Diary’s

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Skrng aku punya hp iphone 6S kalau aku beli lgi rugi nanti wkwkwk soal nya iphone pelit gk bsa ngirim aplikasi ke hp androit dan boros baterai gw jdi kangen pakai hp androit wkwk

  33. Putra Hr

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    "chipset a13 bionic adalah chipset terbaik"

    iPhone user : wiih logo apple ny turun !!

  34. Fayi Sukma

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Otak ku berkata iPhone 11
    Hati ku berkata S10+
    Dompet ku berkata dah lah redmi note 7 aja

  35. lois kakisina

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Bang lo review kertas aja trending
    Yg nonton 1 jutaan :’(
    Parah luv bngt

  36. hero IN

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    kayak nya sih gk bakalan usb type C masuk iphone kecuali dia bangkrut 🤣🤣

  37. Muka Penyok

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Soal spek,features,kualitas,gw bukan cari itu tp yg gw cari yg HARGA NYA MAHAL masa iphone seharga 20jtan?? Minimal 50jt lah gatel tangan gw pengang nye

  38. Reynaldi Akhmad

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Dengan ada nya 3 kamera iPhone kea kehilangan elegant nya,

  39. felix wirawan

    December 3, 2019 at 5:26 pm

    Menit 04:00 -> setuju sih.. speaker iPhone itu kece, detail suara bisa keluar dgn bagus, padahal ga ada gimmick apapun.

    #user iPhone SE

Leave a Reply